Dicatut Namanya Sebagai Pasangan Anis Oleh Relawan AK 24, Jenderal Andika: Saya Gak Pernah Ketemu Dan Ingin Fokus Sebagai Panglima TNI

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dipasangkan dengan Anis Baswedan (Capres Nasdem) oleh Relawan yang menamakan dirinya AK 24 Untuk Menjadi Bakal Calon Presiden-Wakil Presiden 2024 mendatang.

Jenderal Andika pun memberi respon dengan munculnya relawan tersebut, dirinya bahkan belum pernah bertemu sekalipun dengan relawan tersebut

“Saya nggak tahu, saya benar-benar nggak pernah ketemu juga. Saya saat ini masih menjabat sebagai Panglima TNI, sesuai undang-undang ya biar saya fokus dan supaya saya netral lah,” ujar Panglima TNI, saat berada di UGM, Rabu (12/10/2022).

Ia menegaskan, saat ini yang jadi Prioritasnya adalah menuntaskan tugas sebagai Panglima TNI. Bahkan, mantan KASAD Itu enggan mengomentari lebih jauh saat ditanya apakah dirinya akan terjun ke dunia Politik.

“Itu tunggu nanti saja. Pokoknya saya mau menyelesaikan dulu tugas saya sebagai Panglima TNI,” tegasnya.

Diketahui, Partai NasDem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan, untuk maju sebagai Balon Presiden di 2024.

Bima, Ketua Relawan Anis-Andika For 2024 (AK 24), mengungkapkan, alasan memasangkan Anis dengan Andika karena keduanya sangat pas dan bisa saling mengisi.

“Pasangan Anies-Andika, kami rasa adalah pasangan paling pas. Keduanya akan bisa saling melengkapi menjadi sebuah kolaborasi bagi kemajuan Negeri ini,” ungkap Bima, dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/10).

Komentar