Dihadapan Relawan ProJo, Moeldoko Ingatkan Pesan Jokowi ‘Ojo Kesusu’

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Masa h Ingat Soal Viral-nya Pesan ‘Ojo Kesusu’ Presiden Joko Widodo (Jokowi) dihadapan para relawannya untuk menghadapi Pemilu 2024? Pesan ini kembali digaungkan Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan, saat bertemu relawan Jokowi se-Karesidenan Pati, di stadion Kamal Junaidi, Jepara Jawa Tengah.

“Beliau (Jokowi) sudah berpesan agar kita tidak terburu-buru. Ojo Kesusu,” ujar Moeldoko, yang hadir mewakili Jokowi, dalam keterangan tertulis, Minggu (19/6/22).

Seakan membawa pesan dari Jokowi, Moeldoko, juga kembali berpesan, bahwa saat ini ada hal-hal yang lebih penting untuk diselesaikan bersama, dan lebih baik fokus menyelesaikan persoalan bangsa.

“Soal Politik, kita tunggu saja arahan beliau, kemana kapal besar relawan jokowi ini akan berlabuh,” lanjutnya.

Ia menambahkan, Pemerintah saat ini masih fokus menyelesaikan persoalan – persoalan Ekonomi. Di saat Negara-negara Dunia termasuk Indonesia sedang berupaya memulihkan diri pasca pandemi Covid-19, ekonomi dunia kembali terguncang akibat perang Rusia-Ukraina.

Dampaknya, harga-harga Komoditas naik dan mahal. Negara- negara dunia, juga sudah mulai menahan Ekspor Pangan dan Energinya, sebagai stok Nasional.

Komentar