Dihamili TNI Gadungan Mengaku Ajudan Panglima TNI, Slamet Diringkus Anggota Koramil

JurnalPatroliNews – Brebes – Entah apa yang ada dibenak  seorang pemuda bernama Slamet Iskandar Syah, ia mengaku sebagai anggota TNI AD agar terlihat gagah dan bisa menikahi demi karyawati bank.

Gak tanggung-tanggung, demi memuluskan niatnya Ia mengaku sebagai prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) berpangkat Letnan Dua (Letda).

Kadung termakan rayuan maut dan bangga memiliki calon suami seorang TNI, korban pun rela menyerahkan keperawanannya hingga hamil.

Atas kejelian Anggota Koramil Songgom dan Kodim Brebes, akhirnya Terbongkar lah kedok Slamet sang TNI gadungan.

Slamet yang sudah mencetak dan menyebar undangan pernikahan, tertulis lengkap dengan identitas sebagai Prajurit Kopassus. Bahkan, dirinya berani menyebut sebagai ajudan Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, dan mencantumkan nama orang nomor satu di TNI tersebut sebagai turut mengundang.

Melihat kejanggalan tersebut, akhirnya Anggota Koramil Songgom dan Kodim Brebes menyelidikinya, lalu akhirnya meringkus Slamet.

Akibat penangkapan Slamet, Rencana resepsi pernikahan mewah di Hotel Grand Dian, Kabupaten Brebes, yang akan diselenggarakan pada Rabu-Kamis (23-24/3/2022) pun akhirnya kandas.

Komentar