‘Dikeroyok’ Dua Wanita, ‘Sang Petahana Sulut’, tak Gentar

  • Whatsapp
Tiga Bakal Calon Gubernur Sulut dalam Pemilihan Serentak 2020

JurnalPatroliNews – Manado,– Tahapan pendaftaran bakal Pasangn Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam Pemilihan Serentak 2020 resmi ditutup, Senin (7/9/2020) pukul 24.01 dini hari tadi.

Dikatakan Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, pihaknya telah menyelesaikan satu tahapan penyelenggaraan Pemilihan Serentak yakni pendaftaran bakal Paslon Gubernur dan Wagub Sulut.

Bacaan Lainnya

“Jadi ada 3 bakal Paslon yang mendaftar dengan telah memasukkan berkas pendaftaran dan ketiganya telah diterima KPU Sulut untuk kemudian dilakukan penelitian untuk keabsahan berkas-berkas yang dimasukkan,” ungkap Ardiles Mewoh.

Ketika Paslon tersebut adalah Paslon usulan PDIP dan didukung Gerindra, PSI, PKB, PPP dan Perindo Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK).

Paslon usulan Golkar, PAN dan Demokrat Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), serta Paslon usulan Partai NasDem dan didukung PKS Vonnie Anneke Panambunan-Henry Runtuwene (VAP-HR).

Dalam sebuah kesempatan, Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika dimintai tanggapan soal pertarungan melawan dua wanita dalam ajang Pilgub nanti, dirinya tidak merasa gentar.

“Saya sudah biasa bersaing dengan perempuan. Dalam keluarga saya 10 bersaudara 7 perempuan 3 laki-laki. Sudah biasa itu hidup dengan perempuan dan bersaing,” ungkap Olly Dondokambey.

Bahkan, dikatakan Olly Dondokambey, dia bersama tim kampanye meyakini akan menang dengan target besar di Pilgub nanti.

“Saya kira hampir semua partai mendukung saya sebagai gambaran kepercayaan mereka terhadap saya. Kalau dari tim kampanye yakin menang 75 persen, kalau saya yakin menang 80 persen,” tuturnya.

(AnggawiryaMega)

Pos terkait