Direktur Democracy For The Arab World Now (DAWN) Pada Bin Salman : Saya Tunggu Anda di Pengadilan !

  • Whatsapp
Sarah Leah Whitson

Jurnalpatrolinews – Washington : sebuah organisasi non-pemerintah yang mempromosikan demokrasi terutama di Dunia Arab dalam suratnya untuk Putra Mahkota Arab Saudi mengatakan, Anda (Mohammed bin Salman) akan dibawa ke pengadilan.

Seperti dikutip Fars News (21/1/2021), Sarah Leah Whitson pasca berakhirnya pemerintahan Donald Trump di Amerika Serikat, di akun Twitternya menulis, hari-hari buruk akan mendatangi Mohammed bin Salman.
Ia menambahkan, Bin Salman telah melewati hari yang buruk, tidak ada kebaikan sedikitpun, karena ia gagal mendapatkan kekebalan hukum yang dimintanya dari Donald Trump. Sementara Trump adalah orang yang berisik, hari ini atau esok teman-temannya yang curang itu akan melemparkannya ke tempat sampah.
Sarah Leah Whitson menerangkan, Tuan Bin Salman, saya tunggu Anda di pengadilan.
Sebelumnya media Amerika mengabarkan bahwa pemerintah Donald Trump pernah mengkaji upaya pemberian kekebalan hukum untuk Mohammed bin Salman.
Surat kabar New York Times menulis, Putra Mahkota Saudi dan Donald Trump berusaha menggagalkan proses hukum kasus pembunuhan Jamal Khashoggi.
Situs www.saudileaks.com menulis, Mohammed bin Salman baru-baru ini memberikan uang suap besar kepada pejabat pemerintah Trump termasuk Jared Kushner, dan Mike Pompeo agar diberi kekebalan hukum di Amerika.

Pos terkait