Disarankan Swab Test, FPI Pastikan Habib Rizieq Sehat Walafiat

JurnalPatroliNews – JAKARTA – Front Pembela Islam (FPI) memastikan Habib Rizieq Shihab dalam kondisi sehat. Namun terkait saran swab test, itu merupakan hak dari Habib Rizieq sendiri.

“Kondisi beliau sehat walafiat bugar Alhamdulillah. Itu (swab test) dilakukan atau tidak adalah hak dari HRS,” ujar Sekretaris Bantuan Hukum FPI Aziz Yanuar, saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (22/11/2020).

Aziz menuturkan, aparat yang datang ke Petamburan hanya ingin memastikan kondisi Habib Rizieq saja. Adapun untuk urusan swab test, mereka hanya menyarankan dan tidak mewajibkannya. “Karena memang itu hak dari warga negara,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, petugas gabungan datang ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 21 November 2020 malam. Namun aparat tidak bertemu dengan Habib Rizieq Shihab karena sedang beristirahat.

“Maksud kedatangan 3 pilar menyambangi rumah bapak HRS ingin bertemu dengan bapak HRS. Tapi tidak bisa bertemu karena sedang istirahat dan tidak menerima tamu,” ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan.

(sdn)

Komentar