Dituding Menjajah Tanah Papua, Elektabilitas Ganjar Pranowo Semakin Naik

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Ketua Umum DPP Foreder, Aidil Fitri akhirnya turut mengecam atas tudingan berbau rasis yang dilontarkan Natalius Pigai kepada Gubernur Jawa Tengah, membuat  Ganjar Prabowo (GP) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).  Dimana Pigai menuding Ganjar dan Jokowi merampok dan menginjak-injak tanah Papua.

Aidil menyayangkan tuduhan itu namun di balik ini tanpa disadari Pigai, elektabilitasnya GP semakin tidak terlawan.

“Bayangkan GP di sandingkan dengan Jokowi meski dalam tanda negatif Fitnah dan hujatan yang sama sekali berdasar,” kata Aidil Fitri Ketum DPP Foreder kepada media, Sabtu (09/10/2021) di Jakarta.

Dia mencontohkan dengan kasus Bambang Pacul kala itu yang justru menaikkan nama GP.

Anda tahu sendirikan, di Indonesia ini semakin orang di Dzolimi maka semakin banyak yang mendukung,” ujarnya

Aidil, menuturkan ucapan itu tidaklah pantas diungkapkan di tengah penderitaan dan perjuangan seluruh anak bangsa menghadapi ancaman pandemi Covid-19.

Selanjutnya, Aidil mengatakan rasa syukurnya, kalau Tuhan sudah berkehendak selalu ada saja jalannya untuk melahirkan pemimpin yang akan meneruskan jejak langkah Presiden Jokowi ialah GP.

“Luar biasa hujatan Fitnah yang di lakukan Pigai pada Jokowi dan GP itu, pada saat Presiden sedang berkunjung di Papua dalam rangka PON,” tandas Aidil.

Bahkan Aidil menerangkan Papua selalu di hati Jokowi, sudah belasan kali Presiden berkunjung ke negri cendrawasih itu bandingkan dengan daerah lain yang hanya dua atau tiga kali dikunjungi.

“Tudingan Pigai ini sangat kejam dan tidak ada dasarnya,” ujar Aidil.

Sebelumnya, Pigai mengatakan dalam cuitannya, “Jangan percaya orang Jawa Tengah Jokowi dan Ganjar. Mereka merampok kekayaan kita, mereka membunuh rakyat Papua, injak-injak harga diri bangsa Papua dengan kata-kata rendahan Rasis, monyet dan sampah. Kami bukan rendahan,” tulisnya, dikutip dari akun Twitter @NataliusPigai2 .

Komentar