Ditunggu Istri, Satu Korban Sriwijaya Air SJ 182 Teridentifikasi, Terungkap Potongan Tangan Pramugara Okky Bisma

  • Whatsapp
Konferensi pers 1 jasad penumpang SJ182 teridentifikasi di RS Polri Kramat Jati, Jaktim./Net

JurnalPatroliNews – Jakarta, SATU korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) berhasil diidentifikasi.

Dia bernama Okky Bisma, yang merupakan pramugara yang bertugas sebagai kru pesawat tersebut.

Bacaan Lainnya

Nama Okky Bisma tidak masuk dalam daftar 62 orang yang ada di dalam Manifest SJ 182. Begitu juga lima kru pesawat lainnya yang sedang bertugas, yang terdiri dari pilot Capten Afwan, co-pilot Diego Mamahit, pramugara senior Dhika, pramugari Mia Terestianty, dan pramugari Gita Lestari.

“Hasil rekonsiliasi tersebut sore ini tim dapat identifikasi salah satu korban kecelakaan atas nama Okky Bisma. Ini kita bisa identifikasi satu korban yang mengalami kecelakaan,” kata Brigjen Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (11/1).

Akun Instagram milik pramugara tampan ini juga dibanjiri ucapan doa dan banyak yang mengharapkan kehadirannya kembali. Terlihat di sebuah unggahan akun Instagram @ockybisma, harapan baik ramai menghampiri kolom komentar salah satu unggahannya.

Di sisi lain, ternyata Ocky Bisma pada tahun 2019 lalu menikah dengan wanita yang juga dikabarkan bekerja sebagai pramugari. Terlihat di akun @aldharefa, yang diduga istrinya, keduanya memutuskan untuk menjalin kehidupan baru pada 22 Agustus 2019 lalu.

Melalui story Instagram, sang istri juga berharap suaminya itu bisa kuat dan dirinya mendapatkan kabar baik atas peristiwa yang menimpah pesawat tempat suaminya bertugas.

“Suamiku kamu pasti bisa bertahan,” tulis akun @aldharefa, dikutip rekan media, Sabtu (9/1/2021).

(*/lk)

Pos terkait