Dukungan Publik kepada Kasat Lantas Polres Tangsel Dalam Pelaksanaan Opersi Zebra 2020

JurnalPatroliNews – Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando, di nilai telah berhasil dalam melaksanakan kegiatan Operasi Zebra 2020 di wilayah Tangerang Selatan, intruksi Kapolri yang telah di keluarkan melalui surat edarannya ternyata mampu di aplikasikan oleh Polres Tangsel dengan baik, beliau di katakan berhasil dalam memimpin operasi zebra 2020 di Tangsel karena dalam pelaksanaannya beliau senantiasa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga masyarakat dalam mematuhi aturan disiplin berlalu lintas di masa pandemi covid 19 ini, sehingga banyak warga masyarakat di Tangsel yang menyambut positif perubahan pola operasi zebra 2020 ini, banyak perubahan mendasar dari pelaksanaan operasi zebra ini, polres Tangsel melakukan pendekatan yang lebih humanis dalam pelaksanaan operasi zebra 2020.

Oleh karena itu Azmi hidzaqi kordinator LAKSI mendukung kegiatan penegakan hukum secara persuasif dan humanis dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dapat terlaksana di tengah pandemi Covid-19. Tentunya tetap mempedomani protokol kesehatan guna mengingatkan simpati masyarakat terhadap polantas dalam rangka pencegahan atau penularan Covid-19 di jalan raya,”

Kami mendukung program kasat lantas Polres Tangsel yang telah menyebarkan informasi kepada masyarakat mengenai tujuan dari pelaksanaan Operasi zebra 2020 ini yang bertujuan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melengkapi surat kendaraan serta menaati setiap aturan lalu lintas yang berlaku.

Oleh karena itu kami dari LAKSI mendukung operasi Zebra 2020. Upaya tersebut agar bisa menekan angka kecelakaan. Selain itu, agar pengemudi sadar dan taat berlalu lintas serta mematuhi hukum yang berlaku di jalan raya.

Melalui rilis ini kami berharap warga masyarakat di Tangsel lebih disiplin lagi dalam menjalankan aturan berlalu lintas agar dapat menciptakan kondisi aman dalam berkendaraan, sehingga Tangsel ke depannya dapat menekan angka kecelakan lalu lintas, selain itu Tangsel merupakan kota modern yang tentunya persoalan transportasi di jalan raya dapat di benahi bersama sama oleh seluruh stake holder yang ada agar dapat membangun kota Tangsel menjadi lebih baik lagi.

(*/lk)

Komentar