Empat Pria Ditangkap Karena Menggantungkan Spanduk ‘Hitler Benar’ Di Jembatan Di AS

Jurnalpatrolinews – Arizona : Empat pria ditangkap karena menggantung spanduk bertuliskan ” Hitler Benar” di jembatan kereta api di Arizona.

Orang-orang itu terlihat menggantung spanduk di jembatan pada Sabtu pagi, afiliasi NBC KPNX 12News melaporkan. Mereka kedapatan berpose dan berfoto dengan tanda tersebut.
Spanduk itu juga menyertakan tautan ke situs web yang berisi “pernyataan fanatik dan secara eksplisit rasis,” menurut laporan itu.
Kantor Sheriff tidak mengajukan tuntutan kejahatan rasial terhadap pria berusia 27 hingga 38 tahun tersebut. Mereka didakwa dengan pelanggaran pidana pelanggaran ringan karena area tersebut ditandai sebagai “dilarang masuk”.
Tiga dari Arizona dan satu dari Oklahoma, menurut laporan itu.
“Orang-orang yang tidak memiliki rasa sejarah yang cukup kuat atau identitas mereka sendiri tertarik pada komunitas yang membenci yang memberi mereka pukulan kecil ini, perasaan bahwa mereka diterima,” Paul Rockower, direktur eksekutif Dewan Hubungan Komunitas Yahudi setempat, mengatakan kepada 12 News. “Tapi sayangnya ini tidak mengarah ke mana-mana.”

Komentar