Erick Berhentikan 2 Direksi KAI, Dirut Tetap Didiek Hartantyo

JurnalPatroliNews – Jakarta, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merilis Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-28/MBU/01/2021 tanggal 25 Januari 2021. Dalam surat itu, Kementerian BUMN mengangkat Didiek Hartantyo untuk kembali menjadi Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Selain itu, Kementerian BUMN juga memberhentikan dengan hormat Apriyono Wedi Chresnanto sebagai Direktur Operasi dan Azahari sebagai Direktur Pengelolaan Sarana seiring dengan telah berakhirnya masa jabatan Apriyono dan Azahari.

“Kami mengucapkan selamat kepada Direktur Utama KAI Bpk Didiek Hartantyo yang diangkat kembali untuk memimpin KAI. Semoga terus menorehkan prestasi serta membawa kemajuan bagi perkeretaapian Indonesia,” ujar Corporate Secretary PT KAI R. Dadan Rudiansyah dalam rilis yang diterima CNBC Indonesia, Selasa (26/1/2021).

Dadan mewakili manajemen KAI juga menyampaikan terima kasih kepada Apriyono dan Azahari yang telah mengabdikan diri di KAI.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bpk Apriyono Wedi Chresnanto dan Bpk Azahari atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada KAI dalam rangka turut memajukan perkeretapian Indonesia,” tutup Dadan.

(cnbc)

Komentar