Faksi Palestina Menyerukan PLO Untuk Meninggalkan Liga Arab

Jurnalpatrolinews – Lebanon : Gerakan perlawanan Palestina telah menyerukan Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) untuk menarik keanggotaannya dari Liga Arab setelah penolakannya untuk mendukung perjuangan Palestina dan melawan normalisasi dengan Israel, Anadolu Agency melaporkan.

Faksi Palestina menuduh Liga Arab melaksanakan agenda AS dan Zionis, menyatakan penolakan mereka terhadap normalisasi dan menganggapnya sebagai “pengkhianatan” untuk perjuangan Palestina dan “tusukan di belakang” pengorbanan Palestina dan Arab.

Kepala departemen politik gerakan Jihad Islam Mohamed Al-Hindi mengindikasikan: “Liga Arab mewakili negara-negara yang menyerahkan Palestina dan berdiri di samping Israel. Organisasi ini tidak mewakili orang-orang Arab yang setia kepada Palestina. “

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke media massa, Hamas menegaskan: “Liga Arab yang membatalkan resolusi yang mengutuk normalisasi hubungan dengan Israel mendorong pemerintah AS dan pendudukan Israel untuk melanjutkan proyek mereka yang bertujuan untuk melikuidasi perjuangan Palestina.”

Komentar