Final Bridge U31, Tim Manado Ungguli Surabaya

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Manado : Partai Final pada kategori Junior U31 Kejurnas Online 2020 sejak Rabu (19/08/2020) lalu berlangsung seimbang.

Tim Kota Manado dibawah komando Playing Captain (PC) Jordy Moleong, mampu mengimbangi permainan tim Surabaya. Meskipun sempat tertinggal di stanza 1 dengan skor 51 – 27, tim yang bermaterikan pemain-pemain muda ini berhasil menebus kekalahan pada final stanza ke 2 dengan skor 38 -11.

Memainkan 16 board pada stanza ke 2 dari 6 stanza yang direncanakan, tim Manado, yang turun dengan pemain N: Alfa Pakasi, S: Kresto Lumintang, T: Jonathan Maury dan E: Jordy Moleong, berhasil menang dengan skor yang cukup meyakinakan.

“Kami berusaha untuk tampil tanpa membuat kesalahan sedikitpun. Karna memang lawan kami cukup tangguh. Apalagi mereka peringkat 1 pada babak penyisihan,” ujar Jordy Moleong.

Sementara itu, Manager tim Manado Michael Cilo, menuturkan, jika tim U31 bisa mempertahankan permainan yang maksimal sampai stanza terakhir, pasti medali emas sudah bisa dibawa pulang tim Kota Manado.

“Tentunya kami berharap kapten tim bisa memasang strateginya dengan maksimal, sehingga bisa unggul dari lawan,” ujarnya.

Pos terkait