Foto Seksi Jessica Iskandar yang Tuai Banyak Hujatan, Disebut Tak Punya Urat Malu – Gak Menghargai Orang Puasa

JurnalPatroliNews – Denpasar : Foto terbaru Jessica Iskandar yang ia unggah di instagramnya ini menuai banyak hujatan dari netizen.

Netizen menganggap foto Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar ini terlalu menunjukkan bagian dadanya dan disebut tak tahu malu.

Sejak pindah di Bali beberapa bulan lalu, Jessica Iskandar cukup sering menuai cibiran dan hujatan dari netizen. Hal ini terkait dengan postingan Jedar yang disebut-sebut semakin seksi daripada saat masih berada di Jakarta.

Dan baru-baru ini, Jessica Iskandar juga kena hujatan dari netizen lagi dan dianggap tak menghargai orang yang berpuasa karena mengunggah foto – fotonya yang cukup terbuka.

Tak hanya satu, berikut ini deretan postingan Jessica Iskandar yang mendapat hujatan, karena dianggap terlalu terbuka dan seksi. Cek di sini!

Foto terbaru Jessica Iskandar yang ia unggah di instagramnya ini menuai banyak hujatan dari netizen. Netizen menganggap foto Jedar ini terlalu menunjukkan bagian dadanya dan disebut tak tahu malu.

Selain dianggap terlalu seksi, netizen juga menganggap Jessica Iskandar tak menghargai orang yang berpuasa.

Beberapa netizen juga mengingatkan Jessica Iskandar agar berpakaian lebih sopan.

Ada juga yang mengatakan, bahwa penampilan seksi Jedar ini hanya demi uang semata.

Beberapa komentar jahat kepada Jessica Iskandar ini juga datang dari perempuan.

Terutama di bulan Ramadan ini, banyak yang meminta Jessica Iskandar untuk tak mengunggah foto-foto seksinya karena akan mengganggu orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tak sedikit netizen yang menyebut Jesica Iskandar ini terobesi dengan budaya barat.

Ada pula netizen yang membawa nama mendiang Olga Syahputra di postingan seksi Jedar.

Namun dari sekian banyak hujatan, masih banyak yang membela dan memberikan pujian kepada ibunda El Barack ini.

Nah, KLovers, kalian juga bisa melihat foto-foto seleb lainnya dengan langsung klik link yang sudah ada di sini atau link. (* – TiR).-

Komentar