Gairahkan Ekonomi Bangsa, Presiden: Untuk Logistik Pemilu, KPU Pakai Produk Dalam Negeri!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Pada gelaran pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan agar Logistik Pemilu 2024 nanti, menggunakan produk Dalam Negeri. Hal itu disampaikan Presiden, dalam pertemuannya dengan ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/5/22).

Hasyim Asy’ari, Ketua KPU, mengatakan, dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi berharap, agar nantinya, Logistik Pemilu diutamakan menggunakan produk Dalam Negeri.

“Beliau (Jokowi) berharap, agar logistik kepemiluan ini sebisa mungkin diutamakan produk dalam negeri,” katanya, usai pertemuan.

Ia mengungkapkan, Dengan menggunakan logistik kepemiluan dari Dalam Negeri, diharapkan dapat menggairahkan ekonomi Indonesia jelang Pemilu 2024.

“Supaya Pemilu ini yang sering kita sebut ‘dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat’ juga terasa betul untuk menggairahkan situasi ekonomi di Indonesia,” ungkapnya.

Diketahui, Presiden Jokowi menerima kunjungan Ketua dan Anggota KPU di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin (30/5/22). Dalam pertemuan tersebut, KPU melaporkan perkembangan penyelenggaraan pemilihan umum, terutama untuk persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Komentar