Gegara Orang Ini, Ganjar Pranowo Sampai Jatuh dari Mobil

JurnalPatroliNews – Kejadian lucu dan menggelitik diceritakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diketahui berulang tahun ke-53, Kamis (28/10) kemarin.

Kejadian yang dialami Ganjar Pranowo itu terjadi saat dirinya baru menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, 2013 silam.

Saat itu, Ganjar mengaku risih dengan kehadiran para pengawalnya. Sebab, setiap hendak masuk atau keluar mobil mereka selalu membukakan pintu.

“Setiap mau naik mobil dibukain oleh pengawal. Namun, lama-lama saya risih. Memangnya saya orang yang tidak mampu,” ucap Ganjar Pranowo akun Instagram pribadinya, dikutip Jumat (29/10).

Alhasil, Ganjar pun meminta kepada seluruh pengawalannya agar tidak membukakan pintu mobil saat dirinya masuk dan keluar dari mobil.  

“Mulai sekarang sudah nggak boleh,” ungkap pria kelahiran 28 Oktober 1968 itu. 

Suami dari Siti Atiqoh Supriyanti itu melarang dibukakan pintu karena memiliki alasan tersendiri. Sebab, dia pernah dibikin malu oleh para pengawal.

Saat itu, Ganjar sedang melakukan kunjungan ke suatu daerah untuk menghadiri sebuah acara. Dia mengaku tertidur dalam perjalanan. 

Namun, ketika sampai ke lokasi pengawalanya langsung membukakan pintu mobil. 

“Kepala saya bersandar di pintu mobil. Begitu mobil dibuka, lah kan saya jatuh. Jadi, saya bilang sekarang sudah jangan dibukakan,” kata Ganjar Pranowo.

Komentar