Habib Bahar Jadi Tersangka, Gus Yahya Apresiasi Tindakan Tegas Polri

JurnalPatrolinews Jakarta – Ditetapkan nya Bahar bin Smith sebagai tersangka terkait kasus Penyebaran Berita Bohong (Hoax), KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya), Ketua Umum PBNU, memberikan Apresiasi atas tindakan tegas Polri. Gus Yahya berbicara mengenai adanya Propaganda Radikal dan perilaku Intoleran.

“Saya sangat mengapresiasi tindakan Polri yang telah mengambil tindakan Tegas terhadap tindakan perilaku Intoleran, dan Propaganda Radikal, bahkan penyebaran Informasi-informasi Palsu oleh sementara pihak termasuk khususnya oleh Habib Bahar bin Smith, yang kemudian telah diambil tindakan tegas oleh Polri,” tutur Gus Yahya kepada wartawan, Selasa (4/1).

“Karena hanya dengan tindakan Tegas seperti ini, kita bisa mencegah semakin merebaknya Persepsi yang keliru tentang Syariat Islam dan menyebarnya juga kecenderungan-kecenderungan untuk bertindak Intoleran dan mempercayai Propaganda-propaganda Radikal yang sangat berbahaya bagi keutuhan Bangsa dan Harmoni masyarakat,” tambahnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Polri atas tindakan tegasnya. Dan mudah-mudahan ini agar menjadi sikap yang terus dipertahankan oleh Polri sehingga kita bisa sungguh-sungguh mencegah dan mengatasi Masalah-masalah yang terkait Propaganda Radikalisme dan Intoleransi yang dikembangkan oleh sementara pihak di antara kita,” pungkasnya.

Komentar