Hari Ini Di Buleleng 20 Orang Sembuh Dari Covid-19

JurnalPatroliNews – Buleleng : Ada kabar baik pada perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng pada hari ini.

Pasalnya, terdapat 20 orang yang dinyatakan dinyatakan dinyatakan dari Covid-19 pada hari ini, seperti disampaikan oleh Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si, selaku Seksi Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Buleleng melalui rilis pers pada Kamis (20/08).

Ketut Suweca yang juga Kadis Kominfosanti Kabupaten Buleleng itu memaparkan, 20 orang yang sembuh itu antara lain 13 orang dari Kecamatan Buleleng, 3 orang dari Kecamatan Sawan, 1 orang dari Kecamatan Seririt, 1 orang dari Kecamatan Sukasada, 1 orang dari Kecamatan Kubutambahan, dan 1 orang dari Kecamatan Banjar.

Malah, tambahan kasus terkonfirmasi untuk hari ini sebanyak 10 orang yang terdiri dari 5 orang dari Kecamatan Buleleng, 1 orang dari Kecamatan Banjar, 1 orang dari Kecamatan Seririt, 1 orang dari Kecamatan Sawan, 1 orang dari Kecamatan Sukasada, dan 1 orang dari Kecamatan Kubutambahan .

Beralih ke data lainnya, jumlah kasus konfirmasi kumulatif pada hari ini sebanyak 273 orang, dengan rinciannya 204 orang, sedangkan meninggal sebanyak 3 orang.

Kemudian, jumlah kumulatif kasus suspek hari ini mencapai 440 orang, dengan rincian, konfirmasi suspek sebanyak 138 orang, dibuang 226 orang, suspek masih dipantau 67 orang, dan probable sebanyak 9 orang.

Sementara itu, jumlah kumulatif kasus kontak juga mengalami peningkatan menjadi 3.935 orang dengan 797 orang di antaranya dalam karantina mandiri. (TiR).-

Komentar