Hari Terakhir Pembagian Raport Siswa di SMA Karya Sekadau

JurnalPatroliNews-Sekadau Kalbar – Satu diantara  Sekolah Yayasan Katolik yang ada di Kabupaten Sekadau melaksanakan pembagian Raport kenaikan kelas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan dibagi 4 gelombang.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala SMA Karya Sekadau melalui Waka kesiswaan Yasinta Yuyun S.Sos mengatakan untuk pembagian raport kenaikan kelas yang dilaksanakan sejak 17 Juni 2020 yang lalu.
“Untuk pembagian raport sudah dilaksanakan sejak 17 Juni yang lalu. Dimulai jam 07:00 pagi, hingga jam 13:00, setiap harinya ada 4 kelas yang akan menerima raport . Dan pada hari ini dilaksanakan pada hari terakhir pembagian raport,” kata Yuyun Sabtu, (20/6/20).
Lebih lanjut Yuyun juga mengatakan bahwa pembagian raport sendiri dengan menerapkan protokol kesehatan.
“Sebelum menerima raport, siswa wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menyiapkan handsanitiser pribadi. Dan hal tersebut, sudah disampaikan sebelum dilaksanakannya pembagian raport,” jelasnya.
“Untuk per tanggal sekarang, Ada 166 siswa yang mendaftar ke SMA Karya Sekadau. Pendaftaran akan ditutup hingga 11 juli mendatang. Sesuai dengan informasi dari dinas pendidikan masuk kembali pada tanggal 13 Juli mendatang. (Yah)

Komentar