Hizbullah : Selama Darah Perlawanan Masih Mengalir, Normalisasi Tak Ada Artinya

  • Whatsapp
Midest Lebanon Ashoura

Jurnalpatrolinews – Lebanon : Anggota Biro Politik Hizbullah Lebanon dalam sebuah pertemuan dengan anggota kelompok-kelompok perlawanan Palestina, dan partai-partai politik Lebanon mengatakan, selama di dalam tubuh umat Islam masih mengalir darah perlawanan, skenario rekonsiliasi tidak akan ada artinya.

Fars News (19/9/2020) melaporkan, sejumlah anggota kelompok perlawanan Lebanon termasuk Hizbullah, dan beberapa kelompok perlawanan Palestina, menggelar pertemuan di wilayah Al Miniyeh, utara Lebanon, untuk menolak rekonsiliasi dengan rezim Zionis Israel.
Seperti diberitakan stasiun televisi Al Manar, Mohammed Saleh, anggota Biro Politik Hizbullah dalam pertemuan itu menegaskan, semua konspirasi Arab terhadap rakyat Palestina akan musnah oleh pukulan telak gerakan perlawanan di Lebanon, dan Palestina.
“Selama darah perlawanan masih mengalir di tubuh umat Islam, skenario normalisasi negara-negara Arab pesisir Teluk Persia terhadap cita-cita inti Palestina, tidak akan berarti apapun,” pungkasnya.

Pos terkait