Holyfield Senang Hati Trilogi Lawan Tyson: Ayo, Lakukan Sayang!

JurnalPatroliNews – LAS VEGAS – Hall of Famer Evander Holyfield senang hati meladeni duel trilogi melawan Mike Tyson tahun depan. The Real Deal tidak sabar untuk menjajal kekuatan Mike Tyson yang bulan lalu comeback melawan Roy Jones Jr di Staples Center di Los Angeles. ”Saya orang yang sangat percaya diri. Saya pikir itu akan terjadi,”kata Holyfield kepada TMZ.

Iron Mike yang berusia 54 tahun keluar dari masa pensiunnya untuk ambil bagian dalam pertandingan eksibisi delapan ronde yang berakhir imbang. Duel dua mantan jawara tinju Kelas Berat itu mampu mendatangkan 1,6 juta pembelian pay-per-view.

Menurut Tyson, dia awalnya mencoba mendapatkan Holyfield untuk pertarungan itu – tetapi mengklaim bahwa wakil Evander bermasalah selama negosiasi. Setelah duel ekshibisi bulan lalu, Tyson menjelaskan bahwa dia berencana untuk maju dengan lebih banyak pertarungan ekshibisi.

Holyfield, 58 tahun dan tidak aktif sejak 2011, mengeluarkan siaran pers minggu lalu – menuntut agar trilogi dengan Tyson dilakukan.’’Kami pasti pernah bercakap-cakap dengan mereka. Sepertinya itu akan terjadi, “kata Holyfield kepada TMZ. ’’Ayo lakukan, sayang. Sederhana seperti itu. Ayo, lakukan.”

Holyfield, masuk sebagai underdog besar pada saat itu, mengejutkan dunia ketika dia menghentikan Tyson pada tahun 1996 untuk menangkap penonton kelas berat. Pertandingan ulang mereka yang terkenal, pada tahun 1997, berakhir dalam tiga ronde setelah Tyson didiskualifikasi karena menggigit telinga Holyfield.

Holyfield percaya masyarakat umum mendorong trilogi dan dia ingin menyampaikannya. “Itulah satu-satunya pria yang saya lihat diinginkan orang-orang. Jika Anda melakukan sesuatu, Anda melakukannya untuk orang-orang. Tujuannya adalah orang-orang karena orang-orang itulah yang membuat segala sesuatunya berjalan. Mengenai menjadi dia, jika bukan karena orang yang menginginkannya, saya tidak akan mengatakan apa-apa kepadanya,”kata Holyfield.

(sdn)

Komentar