Imoo Indonesia Berikan Asuransi COVID-19 kepada Penggunanya

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Penyebaran virus corona di Indonesia telah berlangsung selama enam bulan dengan jumlah kasus positif yang terus bertambah hingga saat ini.

Setiap orang menghadapi berbagai risiko dalam menjalankan rutinitas kehidupannya sehari-hari.  Pandemi ini memberi banyak dampak ke berbagai sektor. Salah satu cara memitigasi risiko penyakit adalah melakukan proteksi diri lewat produk asuransi.

Imoo Indonesia menghadirkan gerakan imoo CARES bekerjasama dengan Qoala, pialang asuransi Mitra Jasa Pratama (MJP), dan Asuransi Takaful Umum untuk menyediakan asuransi kepada setiap pembeli imoo Watch Phone Z series (Z2, Z5, Z6) mulai tanggal 28 Agustus hingga 30 September 2020.

Asuransi yang diberikan menjangkau apabila pemilik imoo Watch Phone Z series (pemegang polis) mengidap COVID-19, meninggal karena kecelakaan, membutuhkan santunan rawat inap, pemeriksaan kesehatan, dan mengalami kehilangan pendapatan, senilai hingga Rp25.000.000.

Branding Director imoo Indonesia, Suyanti Zhuang mengatakan pemberian asuransi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan turut serta imoo dalam mengurangi dampak pandemik yang dirasakan masyarakat Indonesia.

Untuk setiap pembelian baru imoo Watch Phone Z series, pembeli mendapatkan asuransi ini dan bisa mendaftarkan diri untuk menjadi pemegang polis melalui retailer atau outlet imoo tersebut. 1 polis terdaftar untuk satu orang dengan usia minimal 6 bulan hingga 65 tahun.

“Polis yang akan diterima setelah terdaftar nantinya berupa e-policy. Prosedur klaim yaitu paling lambat melaporkan 14 hari sejak tanggal kejadian, dan melengkapi dokumen pendukung klaim paling lambat 30 hari terhitung tanggal kejadian,” jelas Suyanti.

imoo tidak hanya memberikan ketenangan orang tua dalam menemani tumbuh kembang di kecil dengan komunikasi dan keamanan, dengan diadakannya kegiatan imoo CARES ini merupakan upaya imoo memberikan perlindungan kepada seluruh penggunanya dari bahaya wabah pandemi. Bersama-sama melakukan kebaikan saling melindungi dan menjaga kesehatan untuk memerangi virus COVID-19.

Tentang imoo

imoo adalah perusahaan yang memfokuskan diri pada pasar anak-anak. Kami menciptakan produk-produk berkualitas dengan teknologi cerdas yang memimpin tren mode anak-anak, dan mendampingi anak-anak untuk tumbuh sehat dan bahagia.

Tentang Qoala

Qoala adalah perusahaan rintisan di bidang Teknologi Asuransi atau Insurtech dengan misi memasyarakatkan asuransi melalui kombinasi pengembangan produk baru yang didukung oleh teknologi dan proses klaim berbasis digital yang mudah dan cepat, dan machine learning.

Qoala saat ini resmi terdaftar sebagai member AFTECH, dan secara resmi tercatat sebagai anggota POJK 13 – IKD (Inovasi Keuangan Digital) Klaster Insurtech.

(***/miltonpantouw)

Komentar