IRGC Menghancurkan Target Angkatan Laut Dari Jarak 1800 Km ( + Video 1 Menit)

Jurnalpatrolinews – Teheran : Tahap terakhir latihan perang IRGC tentang Payambar-e Azam 15 (Nabi Agung 15) dilakukan pada hari Sabtu dengan operasi strategis rudal balistik jarak jauh melawan kapal musuh dan menghancurkan target.

Panggung ini dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran Mayjen Mohammad Bagheri ,  Panglima IRGC Mayjen Hossein Salami, Komandan Pasukan Dirgantara IRGC Brigjen Amirali Hajizadeh dan sekelompok komandan militer berpangkat tinggi.

Setelah posisi hipotetis kapal musuh ditemukan oleh sistem informasi IRGC Aerospace Force, rudal balistik jarak jauh dari berbagai kelas berhasil menghantam dan menghancurkan sasaran di Samudra Hindia Utara dari jarak 1.800 km.

Tahap pertama dari permainan perang Payambar-e Azam 15 (Nabi Agung 15) diadakan di daerah Gurun Tengah Iran pada hari Jumat dengan implementasi operasi rudal dan UAV gabungan dari Pasukan Dirgantara IRGC.

Pada tahap pertama latihan IRGC yang berjudul Payambar-e Azam 15 (Nabi Agung 15), setelah serangan drone pembom canggih IRGC dari segala arah pada perisai rudal musuh hipotetis dan penghancuran total target, sejumlah besar dari generasi baru rudal balistik IRGC di kelas Zulfaghar, Zelzal dan Dezful ditembakkan ke target yang telah ditentukan dan menimbulkan serangan mematikan pada basis hipotetis musuh.

Komentar