Irjen Napoleon-Brigjen Prasetijo Berseragam Dinas Lagi Setibanya di Bareskrim

JurnalPatroliNews – Jakarta , Dua tersangka kasus suapred notice Djoko Tjandra, Irjen Napoleon Bonaparte dan Brigjen Prasetijo Utomo tiba di Bareskrim Polri. Mereka kembali ke Bareskrim usai pelimpahan tahap II kasus tersebut ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan (Jaksel).

Pantauan detikcom, kedua tersangka tiba di Bareskrim Polri, Jakarta, sekitar pukul 14.30 WIB. Keduanya nampak berbeda, karena keluar dari mobil tahanan dengan mengenakan seragam dinas dan tidak diborgol.

Keduanya turun dari mobil tahanan lalu masuk ke dalam gedung dengan dikawal beberapa orang polisi. Mereka kemudian menuju lift untuk masuk ke rutan Salemba cabang Mabes Polri.

Tadi pagi kedua tersangka sempat mengenakan baju tahanan orange setibanya di Kejari Jaksel. Kemudian pada saat keluar dari Kejari Jaksel, keduanya mengenakan rompi tahanan berwarna pink.

Dalam kasus dugaan gratifikasi pencabutan red notice Djoko Tjandra, dua tersangka diduga berperan sebagai penyuap dan dua tersangka lainnya penerima suap.

Dua penyuap yang dimaksud adalah Djoko Tjandra serta pengusaha Tommy Sumardi. Sedangkan dua penerima suap adalah mantan Kadiv Hubungan Internasional Polri Irjen Napoleon Bonaparte dan mantan Karo Korwas PPNS Bareskrim Polri Brigjen Prasetijo Utomo.

(dtk)

Komentar