Irjen Pol Nana Sujana Pimpin Polda Sulut, SPI Sulut: Selamat Datang di Bibir Pasifik

JurnalPatroliNews – Manado,– Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi dan promosi sejumlah perwira menengah dan tinggi.

Diantaranya di tubuh Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Irjen Pol Nana Sudjana yang sebelumnya adalah Koordinator Staf Ahli Kapolri ditunjuk menjadi Kapolda Sulut menggantikan Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang dimutasikan sebagai Kapolda Sumatera Utara (Sumut).

Menyambut pergantian pucuk pimpinan kepolisian di Sulut mendapat sambutan dari Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPW Sulut.

SPI DPW Sulut yang merupakan organisasi yang bermitra dengan polisi menyambut baik kehadiran Irjen Pol Nana Sudjana.

“Selamat datang di Tanah Nyiur Melambai Bapak Irjen Pol Nana Sudjana. Selamat datang di Bibir Pasifik Sulawesi Utara,” ujar Tomy Lasut, Ketua SPI Sulut.

Dirinya percaya, sebagai mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana memiliki kemampuan lebih dalam menjaga kondusifitas dan penegakan hukum di Sulut.

SPI Sulut akan terus menjalin kemitraan dengan polisi dalam menunjang program kerja, menjaga keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI.
“Itu yang terus dipesan oleh Ketua Umum SPI Bang Fonda Tangguh agar selalu membantu polisi dalam fungsinya sebagai pelindung, pengayom, dan Pelayan masyarakat,” pungkas mantan jurnalis ini.

(***/AnggawiryaMega)

Komentar