Jaga Keamanan Masyarakat, Aparat Gabungan Lakukan Razia Cipta Kondisi

JurnalPatroliNews-Manado — Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) melakukan Razia Gabungan bersama Polisis Militer Angkatan Laut (POMAL), Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU), Kepolisian, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Sabtu (8/8/2020) di tempat Kos-kosan harian dan Cafe.

Letda Cpm Edi Susanto saat diwawancarai mengatakan, Patroli gabungan malam ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyaratak.

“Selain melakukan pemeriksaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kami juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak. Apalagi sekarang ini masih dalam situasi Covid-19,” ujar Letda Edy Susanto.

Selanjutnya, Letda Edy menyampaikan jika ada yang ditemukan pelanggaran yang tidak diinginkan, akan ditindak sesuai prosedur dan hukum yang berlaku.

“Pertama kami akan melakukan tindakan persuasif, tapi jika sudahelakukan tindak pidana, kami akan melakukan tindakan sesuai prosedur dan hukum yang berlaku,” tandas Letda Edy.

Dalam pelaksanaan kegiatan razia Cipta Kondisi kurang lebih 2 dua jam tersebut, tidak satupun ditemukan anggota TNI yang memasuki tempat hiburan (Cafe) dan Kos-kosan harian.

(HardinanSangkoy)

Komentar