Jaga Kesehatan dan Imunitas Tubuh, ASN Lakukan Senam Pagi 2 Kali Seminggu

JurnalPatroliNews – Buleleng – Memasuki tatanan kehidupan era baru atau baru normal dalam memberikan pelayanan kepada publik, Bupati Buleleng meminta seluruh ASN Pemkab Buleleng selalu menjaga kesehatan dan imunisasi tubuh.

Hal ini dapat dilakukan dengan olahraga di masing-masing OPD dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Jumat, (10/07) pada Dinas Kominfosanti Buleleng dilakukan senam pagi yang di pimpin oleh Kadis, Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si.

Ditunggu sebelum senam pagi berlangsung, Kadis Ketut Suweca meminta jajarannya, selalu mempertanyakan tubuh dalam kehidupan dengan tatanan, baru ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Hal ini ditegaskan lagi dengan instruksi Bupati Buleleng kemarin, sehingga seluruh OPD agar diaktifkan kembali senam pagi.

”Hari ini, Jumat kita harus senam pagi bersama, tetap menggunakan protokol kesehatan dengan memakai topeng dan jaga jarak. Nantikan senam ini, kita lakukan rutin dua kali dalam seminggu, yaitu Selasa dan Jumat,” terangnya.

Selain itu, Kadis Suweca berpose, di dalam penerapan yang baru dan normal melakukannya, serta melakukan yang sesuai dengan pemerintah himbauan. Menjadi contoh di masyarakat dengan selalu memakai topeng, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

(TiR).-

Komentar