Jajaran Polwan Polres Buleleng Laksanakan Penebaran Bibit Lele Serangkaian 72 Tahun Hari Polwan

JurnalPatroliNews – Buleleng : Serangkaian Hari Polisi Wanita (Polwan) tanggal 01 September 2020, Jajaran Polwan Polres Buleleng telah melaksanakan beberapa kegiatan.

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan, mulai dari Bhakti Sosial pertama yang dilakukan pada hari Selasa (11/08) di halaman Mapolres Buleleng dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Giat bhakti sosial selanjutnya pada hari Jumat (14/08) melakukan pembersihan pantai tepatnya di pantai Kerobokan, Kecamatan Sawan yang ditandai dengan pemberian sembako kepada para nelayan.

Sementara pada hari Rabu siang (19/08) pukul 11.00 Wita kegiatan di kolam lele di areal Polsek Seririt, beberapa Polwan Polres Buleleng menuangkan bibit lele kedalam kolam sebanyak 2.000 bibit.

Terlihat ada keraguan saat mengambil bibit lele yang akan dituangkan ke kolam, karena merasa geli. Tetapi karena terbiasa di lapangan menghadapi beberapa hal, kegelian itu sirna dan dengan sumringgah para Polwan menuangkan bibit lele ke dalam kolam.

Penebaran bibit lele yang dilakukan Polwan Polres Buleleng dihadiri langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Buleleng serta beberapa pejabat utama serta Kapolsek jajaran Polres Buleleng.

Kapolres AKBP Sinar Subawa menyampaikan, penebaran bibit lele yang dilakukan Polwan Polres Buleleng dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polwan.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tidak ada perbedaan, bahkan salah satu Polwan Polres Buleleng Iptu Luh Rusiani sekarang ini menjabat selaku Waka Polsek Tejakula dan ke depannya tidak menutup kemungkinan Polwan akan dapat menjadi Kapolsek,” tegasnya. (TiR).-

Komentar