Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Lawan Covid-19 Gelar Kegiatan Rapid Test

JurnalPatroliNews – Buleleng – PT Jasa Raharja (Persero) sebagai salah satu BUMN yang komitmen “Selamatkan Harapan, Selamatkan Masa Depan” menangani korban kecelakaan lalu lintas, baik di darat, laut maupun udara. Terkait merebaknya Pandemi virus Corona atau Covid-19 sejak pertengahan bulan Maret 2020 lalu, sehingga Kantor Pusat PT Jasa Raharja (Persero) melalui Surat Edaran mengisyaratkan seluruh pegawai selamatkan jiwa masing-masing dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Berdasarkan surat edaran Kantor Pusat PT Jasa Raharja, memicu semangat sejumlah pegawai, khususnya Jasa Raharja Perwakilan Singaraja yang telah melaksanakan kegiatan rapid tes di kantor Jasa Raharja jalan Sudirman no.72 Singaraja, Jum’at pekan lalu.

Kegiatan pada rapid test tahap awal ini dikhususkan untuk para pegawai yang bertugas di ujung tombak pelayanan, seperti petugas Samsat dan Mobile Service Jasa Raharja Perwakilan Singaraja.

Sementara Jasa Raharja Perwakilan Singaraja mewilayahi daerah tugas tidak saja Kabupaten Buleleng yang merupakan kabupaten Utara pulau Dewata, tetapi juga daerah belahan Timur Bali, yakni Kabupaten Karangasem dan daerah ujung Barat pulau Bali, adalah Kabupaten Jembrana.

Sebagai Pejabat baru Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ni Made Akan Widyawati mengharapkan, bahwa dengan adanya kegiatan rapid test tersebut dapat mengidentifikasi Covid-19 secara dini. (TiR).-

Komentar