Jasa Raharja Serahkan Dana Santunan Korban Laka Lantas MD Di Desa Tigawasa

JurnalPatroliNews – Buleleng – PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja menyerahkan santunan meninggal dunia korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) atas nama I Putu Juniarta (alm.) kepada Istri korban sebagai ahli waris yang sah bertempat di rumah duka di Banjar Dinas Wanassari, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar.

Menurut Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ni Made Ayu Mulidyawati, bahwa korban terlibat musibah laka lintas di jalan raya Desa Kaliasem, Lovina, Kecamatan Banjar.

“Guna mengetahui secara langsung korban lakalantas itu sesuai laporan dari pihak Satlantas Polres Buleleng hasil rapat Unit Lantas Polsek Banjar, lanjut Ibu Mudyawsti di ruang kerjanya, Rabu siang (26/08), ditindaklanjuti dengan pelaksanaan survey keabsahan ahli waris ke rumah duka oleh petugas I Gede Sudarmawan.

“Kami segenap jajaran Jasa Raharja Perwakilan Singaraja turut berduka atas musibah yang menimpa korban, semoga almarhum mendapat tempat terbaik sesuai amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan,” imbuhnya.

Operasi Gabungan:
Sebagai satu-satunya Kepala Perwakilan Singaraja dari sosok wanita pertama ini juga menjelaskan, bahwa jajaran Jasa Raharja Perwakilan Singaraja bersama dengan mitra dari UPTD. PPRD. Prov. Bali di Kab Buleleng (Samsat Buleleng) dan mitra Kepolisian dari Polsek Seririt, Selasa (25/08) melaksanakan giat Operasi Gabungan yang menyasar para pengendara kendaraan bermotor bertempat di depan Mako Polsek Seririt, Jalan PB. Sudirman – Seririt. (TiR).

Komentar