Jet-Jet Rusia Serang Posisi ISIS di Gurun Suriah Setiap Hari, Untuk Menekan Aktivitasnya Yang Meningkat

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Idlib : Jet-Jet Rusia melakukan serangan udara intensif setiap hari, menargetkan posisi ISIS di gurun Suriah, dalam upaya untuk mengakhiri aktivitas ISIS yang meningkat di sana. Belakangan ini, ISIS telah melancarkan beberapa serangan yang menargetkan berbagai posisi pasukan rezim dan milisi setia di gurun Suriah.

Pada 29 Agustus, sumber Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) melaporkan bahwa operasi ISIS, termasuk penyergapan, serangan, dan peledakan, semakin menargetkan pasukan rezim dan milisi setia di seluruh gurun Suriah, pada saat kampanye keamanan oleh pasukan rezim yang didukung Rusia tidak dapat ditahan. Aktivitas ini.

Bacaan Lainnya

Selama sepekan terakhir, anggota ISIS melancarkan beberapa serangan dan melakukan penyergapan di berbagai tempat di gurun Suriah, meskipun puluhan serangan udara dilakukan setiap hari oleh jet Rusia terhadap posisi ISIS di sana.

Menurut sumber SOHR, operasi ISIS difokuskan pada posisi di (1) daerah antara gurun Al-Shawla di barat Deir Ezzor dan gurun Al-Bokamal di timur, (2) jalan Deir Ezzor-Al-Mayadeen, (3) Hmimah- Jalan T3 di pinggir kota Palmyra di Homs timur, (4) kawasan Al-Rassafah di pedesaan Al-Raqqah, (5) kawasan Ithriyah di Hama utara dan (6) gurun Al-Suwaidaa.

Operasi ISIS pada minggu itu mengakibatkan kematian setidaknya 48 tentara rezim dan milisi setia, termasuk perwira dan komandan, di samping melukai puluhan lainnya, sementara lebih dari 50 tentara dan milisi lainnya hilang selama operasi penyisiran di gurun Suriah. Namun, 22 anggota ISIS juga tewas dalam periode yang sama dalam bentrokan dan serangan udara Rusia.

Pos terkait