Jumat Berkah, Kembali Kejari Tangerang Bareng Mayora Bagikan Masker Kepada Pengendara Motor di Jl. Somawinata

  • Whatsapp
Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin, (Ft.Detak)turunlangsung saat acara yang digelar berbarengan dengan jumat berkah tersebut diawali dengan pembagian nasi kotak beserta air mineral Lee mineral produk dari PT Mayora

JurnalPatroliNews – Tanggerang – Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kejari Kabupaten Tangerang bersama PT Mayora membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Somawinata Puspemkab Tangerang, Jumat (04/09/2020).

Berdasarkan pantauan, acara yang digelar berbarengan dengan jumat berkah tersebut diawali dengan pembagian nasi kotak beserta air mineral Lee mineral produk dari PT Mayora, kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker gratis kepada setiap pengendara roda dua dan empat.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah acara pembagian masker dan nasi kotak bersama PT Mayora berjalan lancar,”terang Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana.

Nana Lukmana mengatakan, saat ini situasi ekonomi berdampak akibat pandemi Covid 19, bahkan di Tangerang Raya kini sudah memasuki zona merah, akibat kurangnya disiplin dan tidak memakai masker, dirinya berharap dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa disiplin untuk memakai masker.

” Program jumat berkah dan pembagian masker ini diharapkan dapat lebih mendekatkan institusi Kejaksaan dengan masyarakat,”terangnya.

Sementara Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin mengatakan, saat ini jumlah pasien Covid meningkat, menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan sebelum makan atau setelah beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid -19 sebagaimana imbauan pemerintah.

” Saat memberikan masker dan nasi kotak, kami sampaikan edukasi dan imbauan agar masyarakat terutama saat berada di luar rumah seperti di pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan,”terang Bahrudin.

(lk/*)

Pos terkait