Jurnal Patroli News Menerima Undangan HWPL International Public Relations Department Gelar Voice Of Press (VOP) Asia Media Forum

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Tahun ini, Covid-19 memengaruhi 218 Negara dan wilayah di seluruh Dunia. HWPL International Public Relations Department telah menggelar Voice Of Press (VOP) Asia Media Forum dengan judul Our Attitude To Deal With 2020 Covid-19 Pandemic.

Tempat Online (Rapat Zoom). Tautan zoom akan dibagikan sehari sebelum forum, yang akan di selenggarakan pada hari Sabtu, 26 September 2020 pukul 14:00 s/d 15:30 (Waktu Standar Korea) 12:00 WIB/13:00 WITA.

Hal tersebut, Pemimpin Redaksi Jurnalpatrolinews.co.id telah mendapatkan undangan dari HWPL untuk menghadiri Voice Of Press (VOP) Asia Media Forum.

“Topik yang akan dibahas, “Sikap kita menghadapi Pandemi Corona di tahun 2020”. Topik pertama, “Berbagi situasi setiap negara yang menangani COVID 19″. Dan Topik ke dua Diskusikan “cara yang lebih baik dan damai” yang dapat Anda praktikkan untuk meningkatkan realitas saat ini,” kata Panca Dwikora Aba Soekarno menjelaskan Topik yang akan dibahas nanti.

Lanjutnya ia menjelaskan, Peserta Jurnalis dan pekerja media dari Nepal, Indonesia, Filipina, Hongkong, Taiwan dan pembawa acara, Divisi Pers, Departemen Hubungan Masyarakat Internasional, HWPL Cabang Selatan Seoul.

“Pandemi Coronavirus telah menyebabkan gangguan global, sosial dan ekonomi. Tidak ada pengecualian di benua Asia. Oleh karena itu, HWPL ingin membahas sikap HWPL untuk menghadapi situasi tersebut,” ujarnya.

Pada tanggal 26 (Sabtu) September, kata dia, HWPL  yang memiliki 200 kantor di seluruh dunia, menyambut Anda di Forum Media Asia untuk mengetahui situasi terkini dari setiap Negara dan berbagi metode yang lebih baik dan damai untuk mencapai dari hal-hal kecil untuk meningkatkan realitas saat ini.

“Mari kita tenangkan pikiran kita dan pikirkan apa yang Anda pikirkan!,” ujarnya.

Lebih lanjutnya ia mengatakan, silakan tulis data pribadi Anda untuk peserta Anda dan kirimkan RSVP di bawah ini sebelum 21 (Sen) 21:00 untuk reservasi. Tanggal penutupan terakhir adalah 24 (Kamis) 21:00.

“Sertifikat untuk peserta akan diberikan setelah forum. Perlu diketahui juga bahwa konten acara akan dibagikan dengan siaran Pers di seluruh Dunia,” jelasnya.

Komentar