Kabar Duka, Segenap Insan Media JurnalPatroliNews, Turut Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Mirza Praweswari Saifuddin.

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Kabar duka tengah menyelimuti sejumlah rekan Media JurnalPatroliNews, Atas meninggalnya Mirza Prameswari Saifuddin, S.Sos., M.M. (44 tahun) Selaku Dewan Pembina di Media JurnalPatrolinews, (Sabtu 26/6)

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun Allahumma firlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha, Kami Turut Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Mirza Praweswari Saifuddin. Atau yang sering di sapa (Ibu Poppy) atau Mama Amanda Pukul 06.00 WIB, Sabtu, 26 Juni 2021,” Kata Panca Dwikora AS, Pemimpin redaksi Media JurnalPatroliNews di Jakarta, Sabtu (26/6)

“Yah, Beliau orang baik, Sepengetahuan kami, Almarhumah banyak berkecimpung di sejumlah organisasi, Saat ini beliau masih tercatat sebagai Dewan Pembina di Media JurnalPatrolinews,” tambahnya.

Dikatakan Panca Dwikora AS, Almarhumah ( Mirza Prameswari Saifuddin -red) juga diketahui sebagai Ketua Korbid Organisasi dan Politik PP KPPG (DPP Golkar).

“Atas nama pribadi dan segenap jajaran Media Jurnalpatrolinews, Turut berbelasungkawa, Semoga almarhumah diberikan ampunan dan magfiroh Allah SWT, Keluarga, kerabat yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman islamnya, ‘Almarhumah min ahlil khoirr’, Aamiiiin,” ucap singkat Panca Dwikora AS.

Kabar duka tersebut juga sebelumnya diungkapkan dari Gerak BS, dalam rangkaian karangan bunga untuk Almarhumah ‘Mirza Prameswari Saifuddin’

“Satu per satu saudara kita meninggalkan kita.Mereka saling bertemu dan berkumpul di surga-Nya.Semoga Beliau dikumpulkan bersama dengan Rasulullah sahabat dan alim ulama,” Gerak BS

(Red)

Komentar