Kabid Humas Polda Sumut : Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Covid 19, Sat Brimob Polda Sumut Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jurnalpatrolinews – Medan : Antisipasi penyebaran virus corona saat pelaksanaan libur panjang, Polda Sumut dalam hal ini subden KBR Gegana Sat Brimob Polda Sumut tetap laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan dalam rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 (Corona). Jumat (21/08/20)

Sasaran penyemprotan disinfektan kali ini bertempat di Halte Jl. H. M. Joni, Medan.Di mana halte tersebut sering di pergunakan masyarakat untuk menunggu kendaraan umum.

Kabid Humas Polda Sumut saat di konfirmasi mengatakan “dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona Polda Sumut terus melakukan berbagai macam kegiatan guna mencegah penyebaran virus corona, apalagi saat ini libur panjang maka volume aktifitas masyarakat akan bertambah dari hari baisa”

Pelaksanakan penyemprotan disinfektan di laksanakn 5 personil KBR Gegana yg di lengkapi dengan APD Polri dan alat penyemprot disinfektan berikut dengan cairan disinfektan. Selain itu personil juga turut melakukan himbaun kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan.

Komentar