Kabinet Indonesia Maju Akan Kembali Di Reshuffle, Simak Tanggalnya!

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Isu reshuffle Kabinet mencuat seiring pergantian Panglima TNI dari Marsekal Hadi Tjahjanto ke Jenderal Andika Perkasa. Muncul kabar terbaru mengenai reshuffle Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Ma’ruf Amin akan digelar Rabu (8/12).

Dikabarkan sejumlah kursi Kementerian bakal dikocok ulang, ada yang diisi nama baru. Nama Marsekal Hadi Tjahjanto disebut-sebut bakal menjadi Kepala KSP yang baru atau di kursi Menko Polhukam.

Kursi Wakil Menteri ESDM yang sudah disiapkan Jokowi lewat Perpres baru pun disebut-sebut terkait reshuffle.

Arsul Sani, Waketum PPP menanggapi isu reshuffle tersebut. Ia menjawab sambil setengah bergurau.

“Reshuffle? Saya tanya tokek Istana dulu,” ujar Arsul sambil bergurau di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/11).

“Kemarin-kemarin selama Pak Jokowi ya itu tidak pernah diomongkan, termasuk dengan pimpinan Partai Politik jauh-jauh hari nggak pernah,” bebernya.

“Jadi kalau dalam waktu yang sangat dekat, sangat dekat itu bisa 2 x 24 jam itu baru bisa Presiden memberitahukan. Itu pun terkait dengan dari Partai Politik yang bersangkutan. Tapi kalau terkena reshuffle itu dari Partai Menteri dari Partai A, ya, Partai B nggak diajak,” jelasnya.

Komentar