Kapolres AKBP Made Sinar Subawa Pimpin Langsung Sertijab Kapolsek dan Kasat Jajaran Polres Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleleng – Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor: STR/594/IX/2020 tanggal 22 September 2020 beberapa pejabat Polres Buleleng telah bergeser menempati posisi dalam jabatan baru.

Adapun pejabat Polres Buleleng yang melaksanakan rotasi jabatan, di antaranya Kapolsek Singaraja Kompol I Gst Ngurah Yudistira, SH, MH dimutasi jadu Kapolsek Gianyar dan digantikan Kompol I Made Santika, SH, S.IK, M.IK yang sebelumnya menjabat selaku Kasubbag Psipol Bag Psi RO SDM Polda Bali. Sedangkan Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, SH dimutasi ke Gadik Madya 9 SPN Polda Bali yang digantikan Kompol I Wayan Sartika, SH yang sebelumnya menjabat selaku Kaurbinpam Subbidpaminal Bid Propam Polda Bali dan Kapolsek Kubutambahan AKP I Made Mustiada, SH bergeser ke Polres Buleleng selaku Kasat Sabhara sedangkan pengganti Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya, SH yang sebelumnya menjabat selaku Panit I Unit IV Subdit V Ditreskrimsus Polda Bali.

Posisi Kasat Sabhara I Nengah Muliadi, SH bergeser menjadi Kasat Bimmas mengganti AKP I Ketut Widiasa Sangku, SH yang bergeser menduduki jabatan selaku Kasubbagyanum SPN Polda Bali di Singaraja.

Selanjutnta Kasat Lantas AKP Citra Fatwa Rahmadani, SH, S.IK, MM, menduduki Jabatan selaku Kapolsek Densel sedangkan penggantinya AKP I Made Teja Dwi Permana, SH, S.IK yang sebelumnya menjabat selaku Kasat Lantas Klungkung.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Halaman aypel Mapolres Buleleng pada hari Sabtu pagi (03/10) pukul 09.00 Wita.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH mengawali sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang meninggalkan Polres Buleleng yang sudah dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Dengan harapan, lanjut Kapolres, apa yang baik diperoleh di Polres Buleleng dapat digunakan dalam pelaksaan tugas di tempat yang baru. Sedangkan pejabat baru agar dengan cepat menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas dan kenali wilayahnya dengan baik.

“Yang terpenting dalam situasi Pandemi Covid-19 agar tetap mengikuti Prokes yang telah dihimbau serta secepatnya dapat menyesuaikan dalam penegakkan hukum terhadap Pergub Bali dan Perbup Bulelrng dengan Tim Yustisi yang ada di setiap wilayahnya,” jelas Kapolres AKBP Made Sinar Subawa menjelang akhiri sambutannya.

Usai upacara Sertijab di dilanjutkan acara pisah sambut di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng.

(TiR).-

Komentar