Kapolres Bekasi Kota Sertijab; Laporan Masyarakat Harus Ditindaklanjuti Dengan Cepat

Jurnalpatrolinews, Kota Bekasi – Kombes Pol Aloysius Supriyadi resmi digantikan oleh Kombes Pol Hengki dalam jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota yang digelar di Markas Polres Metro Bekasi Kota gedung baru di jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat menghadiri pisah sambut mengungkapkan, sinergitas bersama Aloysius Suprijadi selalu menjadi momen kenyamanan dalam menjaga Kota Bekasi bersama Dandim dan Muspida lainnya.

Dirinya berharap saat dijabatan barunya, Kombes Pol Aloysius bisa selalu melakukan koordinasi terbaik dengan atasan maupun bawahannya. ”Bang Aloysius akan melanjutkan sekolah untuk Sesko TNI. Semoga selalu menjadi yang terbaik dimanapun ditempatkan,” ucap Rahmat Effendi.

Tak hanya itu, Rahmat Effendi juga menyampaikan kepada Kapolres yang baru menjabat bisa bersinergi dan berkoordinasi dalam menjaga Kota Bekasi agar terwujudnya Visi Misi Kota Bekasi dan Bersama Forkopimda berjalan dengan baik.

Kombes Pol Aloysius mengapresiasi atas ucapan yang disampaikan oleh Wali Kota Bekasi. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dari Pemkot Bekasi yang telah tueut membangun gedung baru untuk Mapolres Metro Bekasi Kota.

“Saat menjabat saya sangat nyaman tinggal di sini yang penuh pluralisme ini, dan koordinasi terbaik dari semua Forkopimda Kota Bekasi,” ungkap Kombes Pol Aloysius.

Aloysius juga menyampaikan ucapkan maaf juga kepada para anggota jajaran Polres Metro Bekasi Kota yang selama masa menjabat jika ada sebuah kesalahan.

Sementara, Kombes Pol Hengki apresiasi kepada Kapolres sebelumnya. Ia pun dan akan melanjutkan program program terbaik selama menjabat, ia mengatakan mohon bantuan dan dukungan penuh dari semua elemen.

Kombes Pol Hengki juga mengatakan rencana program pertama yang akan ia lakukan adalah membentuk kedispilnan satuan kerja satker masing masing.

“Saya juga akan tingkatkan komitmen kedisiplinan, komitmen loyalitas dan menginginkan setiap ada laporan masyarakat harus ditindaklanjuti dengan cepat agar kepercayaan masyarakat tinggi,” ucapnya.

Komentar