Kapolres Buleleng Tanda Tangani Kerja Sama Dengan RRI Singaraja

Jurnalpatrolinews, Buleleng – Polres Buleleng melalui AKBP Andrian Pramudianto,S.IK, SH, M.Si selaku Kapolres Buleleng pada hari Rabu (08/12) pukul 10.30 Wita bertempat di Ruang Command Center Polres Buleleng telah melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Kepolisian Resor Buleleng dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Singaraja yang diwakili Drs. Wahid selaku Kepala LPP RRI Singaraja dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Lembaga penyiaran publik RRI Singaraja.

Saat penanda tanganan perjanjian kerja sama antara Kapolres Buleleng dengan Kepala LPP RRI Singaraja dihadiri juga beberapa staf dari RRI Singaraja serta Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Gusti Alit, Kasat Lantas, Kasikum dan Kasubbag Humas. Perjanjian kerja sama ini dituangkan dalam surat Nomor : B/12/X/HUK.8.1.1/2021 dan Nomor 1643/RRI SGR/10/2021 tentang Pelayanan Informasi Pada Masyarakat.

Tujuan ditanda tangani perjanjian kerja sama ini untuk mendorong peningkatan pelaksanaan pelayanan informasi pada masyarakat berbasis radio publik di Singaraja.

Pelaksanaan kerja sama ini, berupa pengisian acara dialog interaktif lintas Singaraja pagi yang disiarkan setiap hari hari Sabtu mulai pukul 09.00 Wita sampai pukul 10.00 WITA dan informasi lalu lintas setiap pagi dalam bentuk news interview mulai pukul 06.30 WITA sampai pukul 09.00 WITA.

Kepala LPP RRI Singaraja menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Buleleng atas kerja samanya dan RRI / Polri sama milik Negara yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat, ucapnya.

Diharapkan kepada Kapolres Buleleng dalam rangka menyambut kegiatan Nataru 2021 dapat memberikan informasi melalui RRI Singaraja, khusus terkait perubahan pembatalan PPKM Level 3 dan himbauan dalam menyambut Nataru agar masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid 19 terutama tidak melakukan kerumunan.

Disisi lain, Kapolres Buleleng menyambut baik kerja sama yang telah dilakukan ini dan Polres Buleleng akan memberikan pejabatnya untuk menjadi nara sumber pemberi informasi melalui RRI Singaraja secara bergantian, baik mulai Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

“Semoga hal yang positif ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Buleleng,” nada akhir Kapolres AKBP Andrian Pramudianto.

Komentar