Kapolres Metro Bekasi Kota, Berikan Hadiah Umroh Kepada Anggotanya

Jurnalpatrolinews, Kota Bekasi – Dalam rangka perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022, Polres Metro Bekasi Kota menggelar Halal Bihalal sekaligus pemberian hadiah Umroh kepada Anggota Polri dan masyarakat yang rajin ibadah di Mesjid Nurul Hag Polres Metro Bekasi Kota lama.

Diawali Apel Pagi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, memimpin langsung didampingi Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H, bersama seluruh Pejabat Utama Polres Metro Bekasi Kota dan Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota dengan peserta Apel Pagi seluruh Anggota Polres Metro Bekasi Kota dan ASN Polri turut juga dihadiri Perwakilan Dai Kamtibmas Kota Bekasi bertempat di Halaman Polres Metro Bekasi Kota jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (9/5/2022).

“Halal Bihalal ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Kapolres Metro Bekasi Kota dengan anggotanya,” kata Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada Media.

Erna katakan, dalam Apel Pagi, Kapolres Metro Bekasi Kota dalam amanatnya mengatakan dengan momentum Idul Fitri ini, untuk memupuk hubungan silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan saling maaf memaafkan.

“Tadi di Apel, Kapolres juga berharap momentum Idul Fitri tahun ini menjadi lembaran baru dalam pelayanan yang lebih prima kepada Masyarakat,” ucap Kabag Humas Kompol Erna.

Sekaligus bersamaan dengan Apel, Kapolres juga memberikan penghargaan Umroh kepada Anggota Polri, ASN Polri dan Masyarakat yang aktif dan Rajin melakukan ibadah selama bulan ramadhan di masjid Polres Metro Bekasi Kota.

Ada 5 orang yang mendapatkan hadiah Umroh diantaranya 1 Anggota Polri, 1 ASN Polri dan 2 masyarakat yang didapatkan oleh Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota dan Warga sekitar Mesjid Nurul Hag.

Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Pos Pam yang terbaik yang didapatkan Pos Pam Giant Hypermal Bekasi juara pertama, Pos Pelayanan Stasiun Bekasi juara dua dan Pos Pam Jatisampurna sebagai juara 3.

Selesai melaksanakan apel pagi sekaligus pemberian tiket umroh, Kapolres dan PJU serta Kapolsek dan Anggota Polres Metro Bekasi Kota, ASN Polri, Dai Kamtibmas yang hadir melakukan salaman tetapi dengan tidak bersentuhan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Komentar