Kapolresta Padang Sosialisasi 3M di Pasar Raya Padang

Jurnalpatrolinews – Padang : Kasus positif Covid-19 terus bertambah di Kota Padang. Namun, masyarakat masih abai terhadap protokol kesehatan.

Hal ini membuat Kapolresta Padang turun tangan untuk mengedukasi masyarakat. Kapolresta Padang AKBP Imran Amir bersama jajaran memberikan sosialisasi protolol kesehatan kepada masyarakat di Pasar Raya Padang, Sabtu (5/9/2020).

Di Pasar Raya Padang, Kapolresta berkeliling mengimbau masyarakat agar melaksanakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Saat berkeliling itu, Kapolresta juga memberikan masker kepada pedagang ataupun masyarakat yang tidak memakai masker. Bahkan Kapolresta memasangkan langsung masker tersebut ke warga.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir mengatakan, kedatangan Polri di Pasar Raya dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker.“Tadi kita lihat masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker. Karena itu, kita mengedukasi dan mengimbau masyarakat agar selalu memakai dalam setiap aktifitas. Selain itu juga menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Kapolresta.

Kapolresta berharap, dengan sosialisasi tersebut masyarakat bisa disiplin dalam menerapkan 3M sehingga mata rantai penyebaran wabah Covid-19 bisa diputus.

Komentar