Kapolsek “Anyar” Singaraja Lakukan Kegiatan Kemanusiaan Peduli Covid-19

JurnalPatroliNews – Buleleng, Sebagai Kapolres “Anyar” Singaraja Kompol I Made Santik, SH, S.IK, M.IK yang baru beberapa bulan menjabat telah melakukan kegiatan kemanusian Peduli Covid-19 dengan mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Singaraja di Jalan Patimura No.20 kawasan Kelurahan Kampung Bugis, Rabu sore (28/10).

Yayasan Yatim Piatu yang mengasuh anak-anak berjumlah 57 orang menyambut baik kedatangan Pimpinan wilayah hukum Kota Singaraja, Kecamatan Buleleng sore itu.

Kegiatan kemanusian yang dilakukan Kapolsek Kompol Made Santik sore itu dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim secara simbolis yang diserahkan melalui Pembina Yayasan, Sudarmo di Aula Yayasan Yatim-Piatu.

Adapun sembako yang diserahkan, berupa beras 1 Karung 25 kg, Mie Instan sebanyak 4 Dus, Minyak Goreng, dan Telur 4 Krat.

Sebagai Pembina Yayasan Panti Asuhan Yatim-piatu, Sudarmo menyampaikan, ucapan terimakasih atas kegiatan kemanusian yang dilakukan Kapolsek Singaraja di masa Pandemi Covid-19, karena dalam situasi seperti sekarang ini sangat diperlukan uluran tangan dan bantuan dari donasi untuk dapat membantu anak-anak di panti asuhan, sehingga sangat tepat dan bermanfaat.

Sementara Kapolsek Singaraja Kompol I Made Santik menyampaikan, bahwa kegiatan kemanusiaan yang dilakukan dengan pemberian sembako semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk panti asuhan dimasa Pandemi Covid-19.

“Harapan saya selaku Kapolsek agar anak-anak yang ada di Panti Asuhan sebanyak 57 orang untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan menghindari Covid-19 dengan selalu mengingat 3 M, selalu mencuci tangan dengan sabun saat air mengalir, selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak di saat kerumunan untuk mencegah mewabahnya Covid-19. Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ucapnya.

(TiR).-

Komentar