Kapolsek Kompol Widana Pimpin Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19 di Patas dan Pasar Gerokgak

JurnalPatroliNews-Buleleng,– Upaya pencegahan penularan virus covid-19 terus dilaksanakan oleh polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng.

Kali ini upaya pencegahan dilakukan oleh personil Polsek Gerokgak dengan melakukan penyemprotan disinfektan di dua lokasi, yaitu lingkungan lokasi warga masyarakat Desa Patas yang melaksanakan Isolasi mandiri bekerja sama dengan gugus tugas yg ada di Desa Patas dan Pasar tradisional Gerokgak, Sabtu (15/08).

Selain penyemprotan, personil Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH juga tidak henti-hentinya secara masif menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19.

Kenapa? Menurut Kapolsek Kompol Made Widana, menghadapi Adaptasi kebiasaan baru, dimana saat ini sesuai dengan data yang ada di Kabupaten Buleleng untuk perkembangan Covid-19 mengalami peningkatan.

“Giat pendisiiplinan kepada masyarakat terus ditingkatkan, yaitu tetap memakai masker, tetap jaga jarak, jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, hindari keramaian dan makan makanan bergizi serta olahraga untuk menjaga Imqunitas tubuh. Semoga wabah ini cepat hilang,” pesan Kapolsek Kompol Made Widana, SH. (TiR).-