KASN Serahkan Piagam PMPSM Kepada BKN

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Sebagai wujud keseriusan KASN dalam mewujudkan sistem merit di seluruh Instansi Pemerintah, KASN memberikan penghargaan kepada Instansi Pemerintah yang telah menerapkan Sistem Merit di Lingkungannya. Senin (19/10/20) KASN memberikan piagam Penghargaan Penghargaan Penerapan Sistem Merit (PMPSM) kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN). BKN meriah nilai 332,5 dengan Predikat Sangat BAik dalam Penerapan Sistem Merit.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KASN, Prof. Agus Pramusinto MDA dan diterima langsung oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana. Dalam krisisnya Ketua KASN mengucapkan selamat kepada BKN untuk prestasinya dalam penerapan sistem merit

Bacaan Lainnya

“Selamat bagi BKN untuk prestasinya hari ini, mudah-mudahan Kementerian / Lembaga lain segera menyusul. Ini hanya karena pengajuan dokumen tapi prakteknya adalah konsisten. Apa yang dicapai hari ini adalah bukti kita sedang berbenah dengan serius ”ucap Ketua KASN mengawali pertemuan tersebut.

Ditambahkan oleh beliau, penghargaan ini bukan berarti telah selesai. Masih ada hal-hal yang perlu diperbaiki.

Menyambut hal tersebut Kepala BKN dalam mengungkapkannya mengungkapkan terima kasih kepada KASN

“Terima kasih kepada KASN yang telah memberikan kepercayaan dan predikat sangat baik kepada BKN” ucap Kepala BKN

Lebih lanjut beliau mendekati jajarannya untuk tidak terlena dengan nilai yang diberikan KASN.

“Jangan terlena dengan angka-angka ini, masih banyak yang harus kita selesai, terima kasih atas penghargaannya, kami akan terus berbenah untuk menjadi panutan dan menjadikan ASN Indonesia lebih baik lagi” tegas Kepala BKN

Turut hadir pada kegiatan tersebut Komisioner KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah 1, Sri Hadiati Wara Kustriani, MBA beserta jajarannya. Sementara dari pihak Badan Kepegawaian Negara dihadiri oleh Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf, Sestama BKN Imas Sukmariah, beserta jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan BKN. (Humas BKN)

(kasn)

Pos terkait