Kasus Penembakan Brutal, Listi Boru Silitonga: Pak Kapolri Tolong Tegakan Keadilan Tangkap Penembak Suami Saya Pak!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Poltak Pasaribu, salah satu korban penembakan brutal di Jalan Exit Tol Depan Kantor PJR Induk VI Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/12) silam, akhirnya meninggal dunia.

Duka mendalam diperlihatkan keluarga sebelum jenazah almarhum Poltak Pasaribu di berangkatkan ke kampung halamannya di Tebing tinggi. Listi boru Silitonga, istri almarhum terlihat histeris meminta tolong kepada Kapolri.

“Tolong Pak Kapolri Listyo Sigit tegakan keadilan, segera tangkap pelaku penembak suami saya, pak,” teriak Listi.

“Pak Kapolri tentu dapat membayangkan peran dan tanggung jawab saya sebagai seorang istri dari alm Poltak Pasaribu, dan mengambil alih semua tanggung jawab keluarga,” isaknya.

“Saya pasrahkan kepada penegak hukum untuk masalah almarhum suami saya, semoga pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit segera menangkap si pelaku demi keadilan terhadap kematian suami saya,” tandasnya kepada awak media.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah kepada pers mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan rekaman CCTV di sekitar lokasi.

“Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada, identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan,” jelas Azis di kantornya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11).

Seperti diketahui, Poltak Pasaribu sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara TK. I R. Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, namun tidak tertolong dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu, (28/11).

Komentar