Kejuaraan Nasional Menembak Reaksi Handgun dan Rifle Danwing I Paskhas Championship 2020

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Kejuaraan Nasional Menembak Reaksi Handgun dan Rifle Danwing I Paskhas Championship 2020 dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Wing I Paskhas Ke-21 di Lapangan Tembak Djamsuri Wing I Paskhas. Minggu (13/09).

Kejuaraan Nasional Menembak Reaksi Handgun dan Rifle Danwing I Paskhas Championship 2020 dimulai dari tanggal 11 s.d 13 September 2020. Perlombaan ini bertujuan untuk melanggengkan hubungan akrab antara prajurit TNI/Polri serta atlit-atlit Perbakin dan memasyarakatkan lomba menembak

Bacaan Lainnya

Selesai rangkaian kegiatan dalam sambutan pentupan lomba, Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Ahmad S. S Qodri menyampaikan bahwa “Moment berakhirnya lomba menembak bukan berarti sampai disini hubungan tali silahturahmi antara peserta perlombaan dengan Wing I Paskhas. Namun besar harapan kami apabila ada kesempatan dan even kejuaraan menembak yang lain baik tempat maupun penyelenggaraan yang lain berbeda kita tetap satu keluarga yang selalu menjunjung tinggi sportivitas dan kwalitas yang tinggi guna menghadapi kejuaraan nasional maupun internasional dan ucapan terima kasih kepada para sponsor, seluruh pendukung serta panitia acara lomba dari awal hingga selesai berjalan tertib aman dan lancar”.

Hadir dalam perlombaan Kejuaraan Nasional Menembak Reaksi Handgun dan Rifle Danwing I Paskhas Championship 2020, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Dankorpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y. dan pejabat tinggi TNI/Polri maupun sipil.

Pos terkait