Keponakan Osama Bin Laden Mendukung Trump, Mengatakan Trump Harus Terpilih Kembali Untuk Menyelamatkan Dunia Barat

  • Whatsapp
Osama bin Laden & Noor bin Ladin

Jurnalpatrolinews – New York : Dukungan dari keluarga bin Laden bukanlah hadiah yang paling didambakan di jalur kampanye, tetapi Noor bin Ladin, keponakan dalang 9/11, telah mendukung Presiden Trump, Noor mengklaim hanya Trump yang bisa menyelamatkan peradaban Barat.

“ISIS berkembang biak di bawah pemerintahan Obama/Biden,” kata Noor bin Ladin, yang menyebut nama belakangnya berbeda dari pamannya yang terkenal tetapi tidak pernah merahasiakan hubungannya, kepada New York Post pada hari Sabtu.

Bacaan Lainnya

“Trump telah menunjukkan bahwa dia melindungi Amerika dan kami dengan perluasan dari ancaman asing dengan melenyapkan teroris di akarnya dan sebelum mereka mendapat kesempatan untuk menyerang,” tambah Noor.

Lahir dan tinggal di Swiss, Noor bin Ladin adalah pengunjung sesekali ke AS dan merupakan penggemar berat politik konservatif Amerika.

Dia secara teratur terlihat dengan topi ‘Make America Great Again’, dan menyebut Fox News ‘Tucker Carlson sebagai pembawa acara berita kabel favoritnya.

Selain itu, dia pernah menjadi kritikus vokal Minnesota Rep. Ilhan Omar, yang dia katakan kepada Post “secara aktif membenci negara Anda.”

“Saya telah menjadi pendukung Presiden Trump sejak dia mengumumkan bahwa dia mencalonkan diri pada awal tahun 2015. Saya telah menyaksikan dari jauh dan saya mengagumi ketetapan hati pria ini,” katanya.

“Dia harus dipilih kembali … Ini penting untuk masa depan tidak hanya Amerika, tetapi peradaban barat secara keseluruhan.”

Sementara jihadisme Osama bin Laden membuat namanya terkenal di dunia, keluarganya telah mengejar berbagai karir yang berbeda dan lebih damai.

Noor bin Ladin adalah lulusan bisnis dan hukum yang bekerja dengan perusahaan rintisan di Swiss. Adiknya, Wafah Dufour, juga dibesarkan di Swiss dan merupakan penyanyi dan model, yang antara lain telah diprofilkan oleh majalah GQ dan BBC.

Pos terkait