Ketum Partai Emas Kirim Karangan Bunga Turut Berduka Cita Buat Anies, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Papan bunga dari Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni "Wanita Emas" yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor Balai Kota Jakarta Pusat, Minggu (21/2/2021)./Net

JurnalPatroliNews, Jakarta – Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni ‘Wanita Emas’ mengirimkan karangan bunga ke Kantor Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (21/2).

Bunga itu ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bacaan Lainnya

Hasnaeni mengatakan kiriman bunga itu sebagai bentuk kritik atas kinerja Anies dalam penanggulangan banjir Jakarta, yang disebutnya tidak maksimal.

“Jelas tidak maksimal lah,” tegasnya kepada wartawan di Kantor Balai Kota Jakarta Pusat, Minggu (21/2/2021).

Ketidakmampuan Anies dalam penanggulangan banjir di Jakarta, disebut Hasnaeni dibuktikan dengan sejumlah mobilnya yang terendam banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan

“Karena apa yang dilakukan ternyata dari tahun kemarin, mobil Alphard saya tenggelam, mobil Mercy saya ML450 tenggelam, mobil mewah saya ada lima biji yang tenggelam di rumah saya,” ujarnya.

Selain mengirimkan bunga, perempuan yang menyebut dirinya sebagai Wanita Emas ini juga membacakan sebuah puisi yang berjudul “Menagih Janji untuk Jakarta”.

“Aku tetap cinta Jakarta meski kini dilanda banjir,” bunyi sejumlah lirik dari puisi yang dibacakannya.

Berdasarkan pantauan rekan media, ada tiga papan karangan bunga yang dikirimkan Hasnaeni dengan ucapan-ucapan yang berbeda.

Diantaranya “Turut Berduka Cita atas Kerja Baik Bapak Anies Baswedan”, “Turut Berduka Cita atas Banjirnya Rumah Husnaeni Wanita Emas” dan “Turut Berduka Cita atas Terjadinya Banjir”.

(*/lk)

Pos terkait