KNPB Disegani Oleh Kawan Maupun Lawan

Jurnalpatrolinews – Jayapura : Dulu KNPB dianggap anak anak berandalan, anak anak putus asa, kumpulan anak anak mahasiswa pengacau dan berbagai label negatif yang selalu di tunjukkan kepada mereka.

KNPB lahir pada tanggal 19 November 2008, dan kini umurnya telah mencapai 12 tahun, yang akan di rayakan pada tanggal 19 November 2020.

KNPB lahir pada saat saat genting. Keberadaan KNPB ini mempunyai misi yang besar, banyak liku liku perjalanan yang sangat mengancam keberadaannya.

Bahkan nyawanya menjadi taruhan, dalam menghadapi semuanya, KNPB tetap eksis. Tidak pernah mundur selangkah pun.

KNPB tetap eksis walaupun darah dan air mata terus mengalir bagaikan air sungai di setiap pelosok tanah Papua barat.

Sungguh generasi muda berjiwa baja, yang tak bisa di hancurkan. Bagai sel, ia terus memecahkan dari satu sel ke sel yang lainnya.

KNPB mendapatkan rekor, yang tak di kalakan. KNPB mendapatkan pengakuan secara hormat oleh musuh yaitu:

“Kawan kawan KNPB tidak kemana mana tetapi ada di mana mana”.

Ini adalah satu ungkapan penghargaan oleh musuh. Kenapa KNPB bisa mendapatkan pengakuan seperti begitu. Ingat, mereka mempunyai analisis data yang kuat, mereka dapat memetakan jangkauan pergerakannya.

Mereka (para analisis) adalah orang orang terlatih dan profesional dalam pemetaan siklus pergerakan KNPB, ingat bukan orang-orang sembarangan dalam pengambilan kesimpulan.

Mereka orang orang terlatih dan telah di uji kemampuan analisa secara profesional, dan mempunyai data yang outentik yang sangat akurat dan akuntabel dalam pemetaannya.

Sehingga apa yang diungkapkan oleh mereka, bahwa, ” kawan kawan KNPB tidak kemana mana tetapi ada di mana mana, adalah suatu ungkapan penghargaan yang sangat tertinggi.

Ingat kenapa disebut “kawan kawan”,  karena dianggap setara dalam bermanuver. Karena tingkat manuvernya berada di level nasional, regional bahkan internasional.

Jadi KNPB bukan lagi anak anak, seperti organisasi organisasi lain yang bermain di dalam kandang ternak provinsi.

Perbedaan organisasi anda dan KNPB adalah:

Organisasi anda hanya berpikir seberapa banyak pendapatan yang di peroleh.

Sedangkan KNPB berpikir tentang bagaimana caranya menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di Papua barat, yang sangat krusial ini.

Ingat KNPB tidak berbicara tentang apa yang di peroleh dari setiap pergerakannya, seperti organisasi lain. KNPB berbicara tentang penyelesaian masalah Papua barat..

Analisa musuh tentang pergerakan KNPB seperti para ahli peneliti laboratorium, yang menganalisa pergerakan sel.

Contoh:

Seseorang yang ada di laboratorium, para ahli yang bekerja di laboratorium yang menganalisa sel melalui tindakan mikroskop.

Ia dapat melakukan penelitian:

Bagaimana pergerakan sel, pergerakannya sangat cepat atau lambat. Berbahaya atau tidak, dan tindakan apa yang diambil.

Semuanya di teliti oleh para ahli peneliti. Dan dapat mengambil kesimpulan sesuai dengan pengamatan secara objektif tersebut.

Biasanya kesimpulan di paparkan oleh para ahli peneliti laboratorium, kepada ahli ahli lainnya. Sehingga mereka mengambil kesimpulan untuk melakukan tindakan selanjutnya.

……………………………………………………………………..

Seperti begitulah yang di tunjukkan kepada KNPB dalam manuver pergerakannya.

Para ahli sangat kagum, atas percepatan penyebaran sel sel ini. Sampai di sudut dunia manapun sel ini selalu eksis dan selalu menyebar.

untuk tetap eksis maka, Sel sel penghambat yang ada di dalam tubuh KNPB, atau toksin toksin kotor di dalam tubuh KNPB perlu di bersihkan agar sirkulasinya berjalan lancar.

……………………………………………………………………..

Negara Indonesia telah mengakui keberadaan KNPB dan manuver pergerakannya, bahkan negara negara di dunia pun duduk setara dalam pembahasan persoalan Papua barat.

Di berbagai lembaga lembaga negara di dunia, bahkan lembaga PBB, selalu KNPB di undang untuk berbicara dalam mempresentasikan persoalan Papua barat.

Namun pada saat Indonesia membantah, pada saat itu, mereka menunjukkan raut wajah kebohongan. Data yang dihimpun tidak sesuai fakta outentiknya.

Indonesia berani menghukum para pelaku pelanggar HAM, apabila ada tekanan lembaga lembaga dunia internasional.

Namun dalam pelaksanaannya hanya formalitas belaka, untuk menutupi tekanan lembaga lembaga internasional.

Setelah mengelabui dalam putusan hukum, mereka di beri penghargaan jabatan dan pangkat sebagai pahlawan penyelamat Indonesia harga matinya.

…………………………………………………………………….

Di lembaga lain yang berafiliasi dalam perjuangan, telah di susupi dan telah di kacaukan oleh berbagai ideologi.

Banyak kepentingan dalam perahu yang besar itu, bahkan musuhpun leluasa bergerak dengan aman di dalamnya.

Perahunya telah di oleng oleh ombak besar, sehingga penumpang satu persatu melompat ke laut untuk menyelamatkan diri.

Hanya yang eksis pergerakan sipil kota dalam negeri, sebagai media perjuangan revolusi adalah KNPB.

Karena eksisnya KNPB, membuat musuh segan. Ingat, KNPB di segani  oleh kawan mampu lawan.

Tolong jangan menyebutkan KNPB anak anak. Kalau mau bilang anak anak, sebutlah anak anak yang berada di kapal pesiar mewah itu.

Yang selalu berada pada permainan tali putar, permainan gicik, permainan umpet, dan berbagai permainan lainnya.

Stop jangan menyebutkan KNPB anak anak!   (The Sound Of Free West Papua)

Komentar