Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam : ‘Kami Akan Menargetkan Mereka Yang Berada Dibalik Pembunuhan Jenderal Soleimani’

  • Whatsapp
Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Iran : Mayjen Hossein Salami

Jurnalpatrolinews – Teheeran : Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam mengatakan bahwa Iran serius untuk membalas dendam Martir Soleimani karena akan menargetkan mereka yang berada di balik pembunuhan tersebut.

“Bapak. Trump! Jangan meragukan balas dendam kami karena sudah pasti dan serius, ”kata Mayjen Hossein Salami dalam upacara lokal pada Sabtu pagi.

Bacaan Lainnya

Iran akan membalas dendam dengan cara yang adil, kata komandan tersebut, menambahkan, “Inilah mengapa kami tidak menargetkan tentara Anda di Ain al Asad.”

“Kami akan menyasar mereka yang memiliki peran langsung atau tidak langsung dalam kematian Letnan Jenderal Qassem Soleimani,” kata Mayjen.

“Menurutmu, apakah kita akan menargetkan duta wanita sebagai tanggapan atas darah martir kita?” tanya Salami, merujuk pada tuduhan media AS terhadap Iran atas dugaan plot Iran untuk membunuh duta besar AS untuk Afrika Selatan sebagai tanggapan atas pembunuhan Jenderal Soleimani.

“Amerika harus tahu bahwa kami akan menargetkan siapa pun yang memiliki peran dalam pembunuhan pengecut Jenderal Soleimani dan ini adalah peringatan serius,” katanya.

“Anda mengancam kami dengan serangan 1000 kali lebih besar saat terdampar dalam masalah internal Anda, tetapi ketika kami menargetkan Ain al Asad, kami berasumsi bahwa Anda akan merespons dan kemudian membuat ratusan rudal siap untuk menghancurkan target jika Anda mau. menanggapi.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa AS akan menerima tanggapan yang kuat bahkan jika itu merugikan ‘sehelai rambut’ seorang tentara Iran.

“Ini adalah peringatan yang serius. Kami tidak terlibat dalam perang kata-kata tetapi kami menyerahkan segalanya pada bidang tindakan. “

Pos terkait